Harga Tiket Masuk Kolam Renang San Diego Hills Karawang

Harga Tiket Masuk Kolam Renang San Diego Hills KarawangApa yang terfikirkan ketika mendengar nama San Diego Hills, pasti kebanyakan orang langsung beranggapan sebuah komplek pemakaman mewah atau komplek pemakaman dengan harga paling mahal se Indoneisa, ternyata tidak hanya itu, di lokasi tersebut juga terdapat kolam renang yang juga terlihat kesan mewahnya, sangat cocok bagi anda yang ingin sekedar menghabiskan waktu luang bermain wisata air di hari libur.

salah satu perihal unik yang terdapat di pemakaman ini merupakan kolam renang, di mari memiliki kolam renang yang lumayan besar dengan view panorama alam yang sangat luas, Sebab kolam renang ini terdapat di atas bukit.

Kolam Renang San Diego Hills Karawang

Kolam renang ini berdekatan dengan danau seluas dekat 10 hektar sehingga kamu dapat memandang rerumputan hijau dengan kontur berbukit serta dari mari tidak nampak bangunan rumah ataupun pabrik. Di kolam renang ini pula ada kolam kecil serta cetek buat anak kecil yang mau berenang.Salah satu sarana yang terdapat di san diego hills merupakan kolam renang.

Harga Tiket masuk Kolam Renang San Diego Hills Karawang

Buat masuk ke san diego hills tidak bayar apa apa kecuali bayar parkir ya. Namun untuk owner lahan makam di san diego hills serta lahannya telah di pakai di bagikan kartu parkir spesial, jadi mereka tinggal tap saja semacam etoll.

Kolam Renang San Diego Hills Karawang

Kolam renang san diego hills itu buat universal serta tidak free. tiket yang di patok merupakan buat hari biasa Rp. 25. 000/ orang serta Sabtu Minggu serta hari libur nasional Rp. 30. 000/ orang. Jam operasional dari jam 8. 00 hingga jam 17. 00

Hari sabtu serta minggu umumnya ramai banyak yang berenang. Banyak keluarga yang sekaligus jiarah mereka tiba pagi setelah itu sembari menikmati hawa fresh di san diego hills. Terdapat yang berenang, terdapat yang membawa sepeda, terdapat yang jogging dll.

Kolam Renang San Diego Hills Karawang

Posisi wisata Karawang kolam renang san diego hills terletak di pusat sarana keluarga tepatnya di samping restoran lacollina. Dikala berenang umumnya membuat perut lapar. Kamu tidak butuh jauh jauh cari makan tinggal pesen saja di restoran la collina. Di dekat kolam reanang ini pula kerap di peruntukan tempat buat kegiatan perkawinan berkonsep outdoor.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang 2020

Harga Tiket Waterboom Grand Taruma Karawang Terbaru 2020