Harga Tiket Waterboom Grand Taruma Karawang Terbaru 2020

Harga Tiket Waterboom Grand Taruma Karawang Terbaru 2020Wisata Taman air atau Waterpark adalah wisata yang di buru bagi kebanyakan orang yang hidup di tengah padatnya kegiatan perkotaan, selain kenyamanannya dalam melepas penak seharian bekerja,  wisata taman air atau waterpark juga diburu karena cocok untuk segala macam usia baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa, kali ini terdapat sebuah wisata waterpark yang sangat di rekomendasikan yaitu waterboom grand taruma karawang.

Kota karawang pula populer hendak keelokan obyek wisatanya, salah satu contohnya merupakan Obyek Wisata Waterboom grand trauma Karawang. Tempat ini masih jadi opsi utama untuk warga Karawang buat menikmati libur, tidak hanya disuguhkan wahana air yang bermacam- macam, waterpark awal di Karawang ini suguhkan atmosfer yang aman serta gampang terjangkau. 

Waterboom Grand Taruma Karawang

Harga tiket masuk Waterboom Grand Taruma karawang

Buat Weekdays ( hari senin– jum’at )=Rp 50. 000/ orang, Weekend ( hari sabtu minggu )= Rp 65. 000/ orang, serta untuk hari raya libur nasional= Rp 65. 000 orang.

Lokasi Waterboom Grand Taruma Karawang

Obyek Wisata Waterboom grand taruma karawang terletak di desa sukamakmur, Kecamatanteluk jambe timur, Kabupaten karawang, Provinsi jawa barat.Namun bila kamu masih bimbang di mana posisi nya aku sarankan kamu mencari dengan mengetik Obyek Wisata Waterboom grand taruma karawang di Sukamakmur Karawang Jawa Barat di search google maps saja. 

Rute Mengarah Waterboom Grand Taruma Karawang

Berlokasi di Perumahan Grand Taruma, Jalur Akses Tol Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Pemilihan posisi di Perumahan Grand Taruma, dimana Perumahan Grand Taruma ialah sesuatu kawasan hunian terpadu yang sudah berdiri serta diketahui luas semenjak sebagian tahun kemudian. Tempat Wisata di Kabupaten Karawang dengan fasilitas- fasilitas tamasya yang modern tetapi terjangkau oleh segala susunan warga.
Bagaikan suatu obyek wisata umum, hingga suatu water park hendak mempunyai bermacam wahana( multi attraction) yang mengakomodir tiap tipe umur serta gender. Sehingga tempat ini jadi suatu wahana tamasya sekalian pula wujud fasilitas bimbingan. Waterpark sendiri tidak cuma diperuntukan untuk golongan berusia saja, tetapi pula sediakan spesial zona tamasya yang di dalamnya diperuntukkan untuk kanak- kanak apalagi bayi.

Waterboom Grand Taruma Karawang

Sebagian wahana yang dapat kita rasakan di Waterboom grand taruma karawang, antara lain: Kolam Anak Serta Bayi, Kolam Ombak, Kolam Seluncuran, Kolam Santai, Ember Tumpah, serta Kolam Arus pula bermacam permainan serta game di sajikan, tidak hanya game pula banyak sarana yang hendak membuat kita bagaikan wisatawan merasa aman bila terletak di kawasan wisata ini semacam terdapatnya Cabana serta Gazebo( Saung Santai), Panggung/ stage beserta pula tenda( per request).

Fasilitas Waterboom Grand Taruma Karawang

Suatu wisata air yang mempunyai sebagian hendak sarana serta pelayanan di antara lain semacam, Zona Parkir kendaraan, Mushola, Kamar mandi/ MC, Penginapan, serta masih banyak lainya

Waterboom Grand Taruma Karawang

Demikian informasi mengenai wisata Karawang
Waterboom Grand Taruma, semoga bermanfaat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Kolam Renang San Diego Hills Karawang

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang 2020