Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang 2020

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang 2020 | Wisata Air yang menarik untuk dikunjungi salah satunya  berada di Karawang yaitu Wonderland Adventure Waterpark, selain di sugukan dengan berbagai macam wahana yang menarik, seru dan menguji adrenalin, terdapat juga makanan atau kuliner lezat yang siap menemani saat lelah, terdapat pula mal-mal di sekitar lokasi yang seperti Karawang Central Plaza (KCP) dan Technomart, yang bisa anda kunjungi.  

Wonderland Adventure Waterpark Karawang merupakan wisata air yang terdapat di Kabupaten Karawang Berlokasi di Jl. Galuhmas Telukjambe, Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang . Wonderland Adventure Waterpark Karawang yang dibentuk di lahan seluas 3, 4 hektar ini mempunyai aneka wahana air, game, serta pula bermacam- macam sarana yang siap menjamin kenyamanan liburanmu bersama keluarga. Konsep utama yang dinaikan oleh Wonderland Adventure Waterpark Karawang merupakan suatu tempat wisata yang menawarkan petualangan air yang seru. Kalian dapat melihatnya dari desain bangunannya yang mirip negara ajaib dan aneka wahana wisata yang siap mengajakmu berpetualang. Walaupun begitu, tempat wisata ini sangat sesuai buat seluruh golongan, baik itu kanak- kanak ataupun orang dewasa.

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang 2020

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark,

Buat weekdays, tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang dibanderol dengan harga Rp65. 000 per orang. Sebaliknya buat weekend serta hari libur nasional, tiket masuknya dihargai Rp80. 000 per orang. Spesial buat kanak- kanak dengan besar tubuh kurang dari 80 centimeter tidak dikenakan bayaran tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang. Nah, buat mengenali keseruan yang terdapat di dalam Wonderland Adventure Waterpark Karawang, kalian dapat cari ketahui di mari.

Wahana unggulan dari Wonderland Adventure Waterpark Karawang merupakan aneka kolam renang yang mempunyai kelebihan tiap- tiap. Desain masing- masing kolam renang apalagi disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan, misalnya terdapat kolam buat kanak- kanak dengan kedalaman kurang dari 1 m. Kolam renang buat kanak- kanak ini pula sudah dilengkapi dengan aneka game semacam seluncuran serta air mancur. Terdapat pula Adventure River yang ialah kolam renang berarus. Bukan cuma berarus, kolam renang ini pula menunjukkan sebagian“ rintangan” yang siap menguji adrenalinmu. Mau menikmati atmosfer yang ramai? Kalian dapat berenang di Kolam Manipol yang memiliki kedalaman variatif beserta wahana air yang menarik.

Gorilla Slide merupakan atraksi utama dari Wonderland Adventure Waterpark Karawang. Seluncuran ini memiliki besar menggapai 14 m serta dipastikan dapat memacu adrenalinmu. Serunya lagi, Gorilla Slide pula dapat dinaiki sendiri ataupun secara tandem memakai pelampung. Buat kalian yang kurang suka dengan seluncuran besar, Wonderland Adventure Waterpark Karawang pula sediakan aneka seluncuran yang lain yang lebih rendah, tetapi tidak kalah seru.

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang 2020

Kurang puas bermain- main dengan seluncuran air? Kalian dapat berupaya aneka wahana yang lain. Sebut saja Animal Kingdom. Di wahana ini kalian hendak diajak bertualang ke suatu kerajaan fauna. Terdapat pula Pirates Attack yang mengantarmu buat mengalami kelompok bajak laaut. Seluruhnya seru serta menarik.

Di samping kolam renang serta aneka wahana air, Wonderland Adventure Waterpark Karawang pula sediakan bermacam- macam sarana yang siap membuat liburanmu jadi kian berkesan. Untuk yang masih belum puas dengan aneka wahana air, ada Flying Fox. Tidak ketinggalan wahana Kids Outbond buat kanak- kanak. Untuk wisatawan berusia, ada sarana pijat refleksi buat merilekskan badan yang terasa penat. Mau semata- mata bersantai bersama keluarga? Terdapat sarana gazebo yang tersebar di segala penjuru Wonderland Adventure Waterpark Karawang. Tidak butuh khawatir kepanasan sebab segala zona Wonderland Adventure Waterpark Karawang sudah dilengkapi dengan tanaman hijau sehingga membuat atmosfer terasa teduh serta tenang.

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang 2020

Puas bermain air, kalian tentu butuh mengembalikan tenaga dengan makan. Tidak butuh kesusahan mencari tempat makan sebab wisata Karawang Wonderland Adventure Waterpark Karawang telah sediakan zona kuliner. Di mari kalian dapat mencicipi aneka hidangan khas Sunda serta Nusantara. Tidak mau santapan yang sangat berat? Zona ini pula sediakan santapan ringan. Terdapat pula aneka minuman fresh yang siap membebaskan dahagamu.

Karawang bisa jadi tidak seterkenal Bandung ataupun Bogor buat urusan wisata, tetapi bukan berarti tidak terdapat destinasi menarik di wilayah tersebut. Kalian dapat meyakinkannya dengan tiba ke Wonderland Adventure Waterpark Karawang. Terdapat banyak wahana air serta sarana pendukung yang lain yang siap membuat liburanmu terus menjadi berkesan.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Tiket Masuk Kolam Renang San Diego Hills Karawang

Harga Tiket Waterboom Grand Taruma Karawang Terbaru 2020